Anas Temui Belasan Kolega Pakai Sarung

Anas Urbaningrum dan Edie Baskoro
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban
- Kolega Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam beberapa hari terakhir berkunjung ke rumah pribadi Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Sebagian besar mengaku hanya berkunjung untuk melihat kondisi kesehatan mantan anggota KPU tersebut.
Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia


Seperti diketahui, Minggu 10 Febuari kemarin, Anas tidak dapat menghadiri penandatanganan pakta integritas oleh seluruh DPD Partai Demokrat. Anas tak hadir dengan alasan sakit flu.


Tapi malam ini, kolega sesama aktivis dan Partai Demokrat, Sri Mulyono datang dengan membawa bingkisan khusus kepada Anas. Meski awalnya menolak menanggapi isi bingkisan tersebut, Sri akhirnya cerita soal isi bingkisan.


"Ya cuma oleh-oleh saja, kopi khas daerah Lampung," katanya yang mengaku belum lama pulang dari Lampung, sambil bergegas meninggalkan kediaman Anas di Jalan Teluk Semangka Nomor 47, Duren Sawit Jakarta Timur, Selasa 12 Februari 2013.


Sri yang diketahui pernah menjabat Ketua Derpartemen Sosial DPP Partai Demokrat mengatakan di dalam rumah, Anas tidak menggelar rapat ataupun konsolidasi soal kondisi terkini partai Demokrat.


"Ya saya tadi cuma tanya saja, bagaimana kondisinya mas? Mas Anas bilang ya lumayan, terus dia ke atas (lantai dua) lagi," ujarnya. Menurutnya, Anas menemui para tamu dengan pakaian sederhana dan bersarung.


Ia menambahkan di dalam rumah Anas, masih terdapat sekitar belasan kolega kader Partai Demokrat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya