Anis Matta Lesatkan Dua Gol

Tifatul Sembiring dan Anis Matta pemanasan sebelum main futsal
Sumber :
  • Antara/ Gani
VIVAnews
Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin
- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menantang jurnalis Bali bertanding futsal. Nampak hadir Presiden PKS Anis Matta, Fahri Hamzah, dan sejumlah pengurus DPP PKS. Tak ketinggalan pengurus dan kader DPW PKS Bali yang dipimpin Mujiono nampak hadir di lapangan futsal di kawasan Renon, Denpasar.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Sementara itu, tim jurnalis diisi oleh gabungan wartawan televisi dan media online. Pertandingan yang digelar selama 45 menit itu kedua tim berbagi angka imbang 8-8. Anis Matta berhasil menyumbang 2 gol. Pada gol pertama, Anis Matta berhasil mengelabui dua bek dari tim jurnalis, sebelum akhirnya mencetak gol dengan sepakan keras.
Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah


Gol kedua diciptakan Anis setelah mendapat umpan matang. Lagi-lagi, tendangan keras Anis Matta berhasil menjebol jala tim jurnalis. Kendati begitu, balasan demi balasan dilakukan tim jurnalis hingga skor akhir 8-8.  Anis mengaku cukup senang bisa menjamu tim jurnalis Bali.


Daniel Sandro, jurnalis televisi swasta nasional mengagumi cara bermain Anis Matta. "Bagus juga cara Anis Matta bermain. Tendangannya juga keras," kata Daniel, Rabu pagi 13 Februari 2013.


Sementara Nandhang Astika yang juga jurnalis televisi nasional menyebut tim PKS merupakan tim solid yang bermain cukup apik. "Permainan tim PKS cukup baik, sudah tertata rapih," tutur dia.


Hanya saja, tak lama setelah mencetak 2 gol, Anis Matta ke luar lapangan untuk beristirahat. Tak lama seluruh tim DPP PKS digantikan oleh tim DPW PKS Bali.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya