Rapimnas Demokrat Bisa Berubah Jadi KLB?

SBY Dianugerahi Lifetime Achievement Award
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro
- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, mengatakan, agenda rapat pimpinan nasional (Rapimnas) partainya hanya untuk konsolidasi kader. Dalam ajang ini, akan dibahas sejumlah persoalan yang mendera partai Demokrat.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

"Agendanya sekedar membahas menyangkut isu-isu yang ramai dibicarakan dalam partai kami," kata Max kepada
Tips Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat dengan Cat Dinding yang Tepat
VIVAnews , Kamis 14 Februari 2013.


Memang, belakangan partai yang didirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono ini didera sejumlah masalah. Sejumlah elit partai terjerat kasus korupsi. Ketua Umum Anas Urbaningrum bahkan kerap disebut-sebut dalam kasus korupsi yang tengah ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi. Sebuah survei menunjukkan suara Demokrat terjun bebas ke level terendah selama ini.


Menurut Max, selain konsolidasi, tidak ada agenda lain dalam Rapimnas Demokrat yang rencananya digelar pada 17 Februari mendatang, termasuk wacana Kongres Luar Biasa seperti yang berkembang di masyarakat. "Ini hanya Rapimnas untuk konsolidasi, membicarakan bagaimana mengimplementasikan kebijakan partai. Tidak bisa diubah menjadi KLB," kata dia.


Max tidak menampik wacana KLB terus merebak, baik di luar maupun di dalam partainya. Namun, kata dia, wacana itu tidak bisa dilakukan dalam Rapimnas ini. "Orang yang ngomong lengser itu orang yang tidak mengerti," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya