Demokrat Jawa Barat Masih Solid

Ketua Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Iwan Ridwan Sulanjana
Sumber :
  • VIVAnews/Erik Hamzah
VIVAnews
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
- Ketua Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Ridwan Sulandjana, memastikan tidak ada dualisme kepemimpinan di tubuh partai. Langkah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, mengambil alih kewenangan Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat, sebagai bentuk penyelamatan.

"Tidak ada pro kepemimpinan, baik ke Pak SBY ataupun ke Pak Anas Urbaningrum. Jangan karena partai kita berbenah, jadi isu diadu domba," kata Iwan Sulandjana ditemui saat mendampingi kegiatan kampanye Dede Yusuf di Terminal Cicaheum, Kamis, 14 Februari 2013.

Iwan secara tegas menyatakan, jika hirarki kepemimpinan di partai kami masih solid. Dan Anas Urbaningrum masih menjabat sebagai wakil ketua majelis tinggi sesuai jalur strukturalnya.

Iwan bahkan meminta kepada semua pihak, agar tidak mengadu domba suasana yang terjadi di partai demokrat.

"Baik media, pengamat dan sebagainya, harus menghormati sikap yang diambil demi penyelamatan partai kami," ujar Iwan. (eh)

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024