Golkar Siap Jadikan Jambi Lumbung Suara ARB

Aburizal Bakrie di Pembukaan Rakornis Pemenangan Pemilu Wil. Jawa I
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Menghadapi Pemilu 2014, Partai Golkar di Provinsi Jambi sudah bersiap diri memenangkan Abu Rizal Bakrie (ARB) menjadi Presiden Republik Indonesia. Target Golkar, menjadikan Jambi lumbung suara ARB.
Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

"Meski saat ini elektabilitas ARB masih rendah, namun Partai Golkar di Jambi sudah menyiapkan strategi meningkatkan elektabilitas ARB di daerah," kata HM Zoerman Manap, Ketua DPD I Partai Golkar Jambi kepada wartawan, Kamis 14 Februari 2013.
Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?

Dijelaskannya, strategi pemenangan ARB menjadi salah satu materi yang bakal disampaikan dalam orientasi kader Partai Golkar dan rapat kerja teknis, Jumat besok dan Sabtu 16 Februari 2013.
Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

"Orientasi akan diikuti delapan kabupaten dan satu kota, dari 11 kabupten dan kota di Jambi. Sedangkan dua daerah lagi akan dilaksanakan akhir bulan ini," jelas Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini.

Dikatakannya, untuk pencalegan, Partai Golkar mempersiapkan lebih 10 persen dari 100 persen caleg yang disiapkan, sehingga jumlah peserta orientasi kader Golkar sedikitnya 400 orang akan ditambah 70 caleg lagi dari Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Pada orientasi kader dan Rakernis ini, materinya akan diisi pengurus DPP Partai Golkar. Dari mereka adalah Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, Indra Bambang Utoyo, Ketua PP pemenangan Pemilu Sumbagsel Darul Siska, Waksekjen bidang kaderisasi dan keanggotaan, Azhar Romli, Waksekjen bidang pemenangan Pemilu Sumbagsel. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya