Diundang Lewat SMS, Demokrat Sumut Tetap Ikut Rapimnas

Surat Undangan Rapimnas Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Nila Chrisna Yulika

VIVAnews - Wakil Ketua II DPC Partai Demokrat Kota Pematang Siantar, Ferry Sinamo mengatakan, pihaknya berencana akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, Minggu 17 Februari 2013 di Hotel Sahid, Jakarta.

"Rencananya kami akan tetap hadir di Rapimnas," ujar Ferry kepada VIVAnews, Jumat 16 Februari 2013.

Saat disinggung soal tidak adanya tanda tangan Anas Urbaningrum selaku Ketua Umum Partai Demokrat dalam surat undangan Rapimnas itu, Ferry memang belum mengetahui perihal tidak adanya tanda tangan Ketua Umum Anas Urbaningrum. Pasalnya, undangan yang diterima DPC Partai Demokrat Pematang Siantar hanya melalui SMS yang dikirimkan DPD PD Sumut.

"Kami di daerah ini tetap ikuti apa perintah pimpinan, walau apa pun yang terjadi di pusat," katanya.

Ketua Umum DPC Demokrat Kab Simalungun, Sumut JR Saragih juga menyatakan akan hadir ke Rapimnas Demokrat. Dia tak mempersoalnya walaupun hanya mendapat undangan via SMS.

"Ya, kami akan tetap hadir. Rencananya hari ini kami DPC se-Sumut akan tanda tangani pakta integritas di DPD," ujar JR Saragih.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai, Demokrat Kota Medan, Soetan Bathogana, mengatatakan pihaknya akan tetap menghadiri Rapimnas Partai Demokrat. "Kami tetap berangkat ke Jakarta," kata Sutan.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustofa mengatakan ketiadaan tanda tangan Anas di surat undangan Rapimnas hanya masalah teknis. "Itu karena Mas Anas kemarin sempat sakit," ujarnya. (eh)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024