Ramadhan Tampik Isu Ganti Ketum Saat Rapimnas

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan
Sumber :
  • Facebook Ramadhan Pohan

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, memastikan bahwa pergantian kepemimpinan tidak akan ada dalam agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), yang digelar Minggu 17 Februari 2013.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

"Tidak ada rencana pergantian pimpinan. Rapimnas tidak ada soal ganti mengganti. Pak Anas Urbaningrum masih ketua kok," kata Ramadhan kepada VIVAnews, Jumat malam, 15 Februari 2013.

Menurutnya, agenda Rapimnas adalah konsolidasi partai setelah anjloknya elektabilitas partai di sejumlah survei.

"Rapimnas ini agendanya menyatukan semangat seluruh kader PD di Indonesia, agar bersama bangkit dari keterpurukan ini. Juga memantapkan kepercayaan rakyat dengan menepati janji. Apalagi sudah menjelang Pemilu," ungkapnya.

Meskipun demikian, Pohan tidak menepis jika kemungkinan opsi pergantian pimpinan partai itu benar-benar terjadi. Dia mengaku saat ini memang tidak ada rencana menaikkan Ibas menggantikan Anas sebagai ketum PD. Namun, dia memastikan hal itu tidak akan terjadi hingga Rapimnas digelar.

"Sampai rapimnas memang belum ada rencana ganti ketua. Tapi tidak tahu juga setelah Rapimnas, karena kita bukan Tuhan. Jadi mungkin saja bisa berubah atau tidak," lanjut dia. (ren)

Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024