500 Pengurus Hadiri Rapimnas Partai Demokrat

SBY Dianugerahi Lifetime Achievement Award
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sekitar 500 pengurus dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hadir dalam rapat pimpinan partai Demokrat. Para pengurus dari daerah hingga cabang ini tampak sudah memenuhi lobi hotel Sahid, Jakarta. Mereka, masih bersiap mengisi absen.

"Sekitar 500an, tidak sampai 600 lah, tapi nanti anggota DPRD dari Demokrat datang juga," kata Ketua DPC Bantul Nur Rakhmat di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2013.

Menurut Rakhmat, dapat dipastikan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, hadir untuk memberikan sambutan sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, SBY tak akan berlama-lama di rapat tersebut.

"Ya paling pak SBY sampai jam 14.00 WIB saja," ujar dia.

Sambutan juga akan dilakukan Ketua Umum Anas Urbaningrum. Rakhmat mengatakan, belum diketahui apa saja agenda yang akan dibahas dalam rapat ini. Yang pasti, rapat ini bicara soal konsolidasi partai.

"Ya nanti tergantung dinamikanya, mungkin nanti sampai malam," ujarnya. (eh)

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024