SBY: Meski Diadu Domba, Demokrat Tetap Berbenah

SBY pidato didampingi Marzuki Alie dan Anas Urbaningrum
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo
VIVAnews
Justin Hubner Dapat Izin ke Indonesia U-23 dari Gamba Osaka
- Partai Demokrat memiliki keingin kuat untuk melakukan perbaikan dan berjuang keras untuk rakyat. Namun demikian, mereka menyadari bahwa nasib dan masa depan Partai Demokrat ada di tangan Partai Demokrat sendiri.

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

"Orang lain boleh adu domba, mengkritik, tapi kami akan terus berbenah diri, saya sendiri memiliki keyakinan dan juga optimis setelah partai kami berbenah diri, maka kami akan bisa lebih meningkatkan lagi karya kami kepada rakyat," kata Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, saat jumpa pers usai Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu 17 Februari 2013.
Perempuan dan Anak-anak Palestina Menanggung Beban Paling Berat


Meski saat ini memilih tidak membicarakan urusan Pemilu 2014, SBY yakin masa depan Partai Demokrat akan tetap cerah. SBY memohon maaf kepada seluruh rakyat dan akan berusahan melakukan langkah-langkah yang baik dan benar.


"Kami sepakat itu nanti saja. Kami ingin berbenah diri, setelah itu kami baru pikirkan Pemilu 2014," katanya.


Karena itu, SBY minta doa restu kepada rakyat indonesia agar Partai Demokrat tetap menjaga semua prestasi dan capaian yang telah dilakukan pemerintah.


"Partai Demokrat ingin yang baik-baik yang sudah dicapai perlu dilanjutkan, yang belum baik, kita akan melakukan perbaikan," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya