Hary Tanoe: Ormas Perindo Independen, Bukan Sayap Hanura

Hary Tanoe resmi bergabung ke Partai Hanura.
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru
VIVAnews - Pengusaha Hary Tanoesoedibjo resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura masa bakti 2010-2015, Minggu 17 Februari 2013. Hary juga akan meresmikan organisasi masyarakat Persatuan Indonesia (Perindo) pada 24 Februari 2013 mendatang.
Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Hary menegaskan Perindo merupakan organisasi masyarakat yang independen, bukan sayap Partai Hanura. "Ormas ini akan tetap independen dan bekerja sama dengan elemen-element masyarakat lain. Jadi bukan merupakan sayap partai Hanura," kata Hary Tanoe di Jakarta.
Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website

Dia mengungkapkan bahwa Ormas bentukannya tersebut akan terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan, khususnya masyarakat menengah ke bawah.
Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 Akan Hadir di Kemayoran, Catat Tanggalnya!

"Kegiatan yang berhubungan dengan petani, nelayan, buruh, UKM, anak-anak muda, dan juga hal-hal yang bersifat moral," ungkap dia.

Hary mengatakan Perindo nantinya juga akan bekerja sama denga Partai Hanura, dan partai-partai lain yang mempunyai kesamaan visi dan misi.

"Tentunya dengan bergabungnya saya, Ormas Perindo akan bekerja sama dengan Partai Hanura. Dan tidak menutup kemungkinan bekerjasama dengan elemen-elemen masyarakat yang lain, bahkan partai lain pun seandainya memiliki visi dan misi yamg sama," kata Hary Tanoe. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya