VIDEO: Taipan Media Hary Tanoe Berlabuh ke Partai Hanura

Hary Tanoe bergabung dengan Partai Hanura.
Sumber :
  • TV One

VIVAnews – Pengusaha media Hary Tanoesoedibjo yang beberapa waktu lalu keluar dari Partai Nasdem, Minggu kemarin memutuskan untuk kembali berkiprah di dunia politik dengan bergabung ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pimpinan Jenderal (Purn) Wiranto.

“Saya telah diajak berbicara oleh beberapa partai. Setelah saya pertimbangkan matang-matang, saya putuskan sikap akhir saya untuk bergabung dengan Hanura,” kata Tanoe di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Jakarta, seraya disamput tepuk tangan para kader Hanura.

Lihat videonya .

Tanoe disambut Hanura dengan penuh kebahagiaan. Ia tiba di kantor DPP diiringi musik khas barongsai, dan langsung ditemui oleh Wiranto. Mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem itu pun langsung dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.

Tanoe beralasan, dia memilih Hanura karena menurutnya partai itu bersih dan jajaran pemimpinnya bisa diajak berdialog. Kini setelah bergabung dengan Hanura, Tanoe akan mengerahkan segala energi dan sumber dayanya untuk membesarkan partai itu, termasuk dengan publikasi masif lewat berbagai media yang ia miliki. (eh)

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan
Suasana di salah satu tempat pelayanan kesehatan masyarakat di Surabaya. (Foto: Humas Pemkot Surabaya)

61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya

Sebanyak 61 kasus flu singapura terdeteksi di Surabaya, Jawa Timur sepanjang Januari hingga 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024