Hary Tanoe ke Hanura, Golkar Tak Takut

Ketua Bapilu Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo, saat masih aktif.
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVAnews - Pengusaha Hary Tanoedibjo resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Minggu 17 Februari lalu. Menurut Ketua DPP Partai Golkar, Ade Komarudin, bergabungnya Hary Tanoe kepada Hanura bisa meningkatkan elektabilitas partai itu.

"Kalau ngangkat bagus menolong Hanura. Minimal iklan," kata Ade di Gedung DPR, Senin 18 Febryari 2013.

Dengan bergabungnya Hary Tanoe ke Hanura, kata Ade, Golkar tak akan merasa khawatir jika suaranya akan direbut oleh Hanura. "Kami nggak takut," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto yakin Hary Tanoe sebagai pengusaha sudah menimbang langkah politik yang dia ambil tersebut.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

"Hary Tanoe, sudah memperhitungkan segala resiko-resikonya. Background pengusaha, Pak Hary Tanoe menilai bagaimana sebaiknya masuk di dalam jajaran tersebut. Selamat semoga bisa kita masing-masing saling kerjasama dengan baik," kata dia.

Sebelumnya, Hary Tanoe memaparkan enam alasannya bergabung dengan partai pimpinan Wiranto itu. Salah satunya, ia melihat figur Ketua Umum Hanura Wiranto sebagai sosok yang tenang dan bisa diajak diskusi.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

“Saya yakin pengendalian dirinya cukup baik atau bahkan sangat baik, sehingga chemistry-nya cocok sekali (dengan saya),” ujarnya di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, Minggu 17 Februari 2013.

Apa alasan Hary Tanoe lainnya? Baca selengkapnya di

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

(eh)

Ilustrasi bawang merah

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Indonesian Minister of Trade, Zulkifli Hasan revealed the cause of the increase in onions price.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024