Hanura Jawa Barat Siapkan Posisi untuk Eks Nasdem

Hary Tanoe dan Wiranto
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVAnews - Hary Tanoesoedibjo, mantan petinggi Partai Nasdem, menjadi Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Kepastian ini disikapi sebagai terbukanya pintu bagi para bekas anggota Nasdem untuk bergabung ke partai ini di semua daerah.

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Azhar Aung, mengatakan, telah menerima perintah untuk menampung pengurus dan kader Nasdem Jawa Barat yang mengundurkan diri.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

"Sejumlah mantan pengurus Nasdem sudah menyatakan siap bergabung ke Hanura. Mereka yang akan bergabung sebelumnya bersama Hary Tanoe, dan mundur saat beliau mundur," katanya di Bandung, Senin 18 Februari 2013.

Salah satu alasan Hanura bersedia menampung dan memfasilitasi para eks Nasdem karena solidaritas dan loyalitas kader Nasdem Jawa Barat yang mundur bersama Harry Tanoe. "Soliditas antar pengurus dan rekam jejak partai yang bagus. Dan yang paling penting sepakat untuk bersama-sama memajukan Indonesia," katanya.

Ia menambahkan, saat ini partai Hanura telah menyiapakan proses administrasi bergabungnya para mantan kader Nasdem ke Jawa Barat. Proses administrasi ini sebagai bagian penting sesuai AD/ ART partai.

Ini bukan upaya mempersulit melainkan mempermudah. "Dengan pendaftaran nantinya mantan kader Nasdem akan mendapat posisi yang jelas di Hanura Jawa Barat," katanya.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Pada masa mengemban gelar sebagai Putri Indonesia, Angelina Sondakh sangat dekat dengan Mooryati Soedibyo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024