Aburizal: Lebih Banyak yang Masuk Golkar daripada yang Keluar

Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengaku tidak memasalahkan sikap para kader yang pindah ke partai lain. Menurut dia, dibandingkan jumlah yang keluar, justru lebih banyak yang masuk ke partai berlambang Pohon Beringin itu.

"Golkar saya kira kalau satu keluar, yang masuk banyak," kata Ical usai Diskusi publik "Mampukah Kurikulum 2013 Menjawab Tantangan Generasi Emas 2045?" Diskusi berlangsung di Gedung DPR, Senin 18 Februari 2013.

Menurut Ical, dalam negara demokrasi, fenomena kutu loncat adalah hal yang lumrah. Sebab, menurut Ical, seorang politisi yang dilihat adalah idealisme yang dimilikinya. "Kan orang lihat itu punya idealisme," ujar dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Rio Patrice Capella menyatakan ada sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang siap bergabung dengan NasDem.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Bahkan dia mengklaim sembilan nama tersebut berasal dari Partai Golkar. Salah satu yang sudah pasti mundur dari Golkar untuk masuk ke Nasdem adalah Enggartiasto Lukita. (ren)

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024