Kader Nasdem Mundur Lagi, Hanura Siap Menampung

Hary Tanoe dan Wiranto
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVAnews - Sejumlah pengurus DPP Partai Nasdem hari ini, Rabu 20 Februari 2013 mengumumkan pengunduran diri mereka. Hanura pun membuka pintu lebar-lebar.

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

"Selama mempunyai kesamaan pandangan dan visi dalam membangun bangsa ke depan," kata Ketua DPP Hanura Saleh Husein.

Menurut Saleh, partainya akan sangat terbuka menerima pengikut mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibjo, yang sudah lebih dulu bergabung ke Hanura.

"Kami sambut dengan tangan terbuka dengan mengakomodir semuanya sesuai janji Pak Wiranto pada saat jumpa pers pada tanggal 17 Febuari lalu," kata dia.

Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

Gelombang pengunduran diri yang menerpa Partai Nasdem belum berakhir. Pukul 12 siang nanti, belasan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem akan menggelar konferensi pers guna mengumumkan mundurnya mereka dari partai pimpinan Surya Paloh itu.

“Ada lebih dari 15 orang yang mundur dari DPP Nasdem dan Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai Nasdem,” kata Antony, Koordinator Wilayah Bahu Nasdem Sumatera Selatan, kepada VIVAnews. Antony sendiri akan ikut mundur dari Nasdem.

Salah satu pengurus DPP Nasdem yang mundur, ujar Antony, adalah Effendi Syahputra yang juga duduk di Mahkamah Partai Nasdem. “Pak Effendi Syahputra duduk di Mahkamah Partai bersama Pak OC Kaligis. Tapi Pak OC tetap di Nasdem,” ujar Antony. (sj)

Toyota Fortuner

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Berita yang membahas mengenai daftar pajak tahunan Toyota Fortuner dan duel Yamaha Nmax vs Honda PCX bekas, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024