Belum Ada Capres, Nasdem Fokus Pemilu Legislatif

Surya Paloh
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa
- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) belum mau membicarakan siapa calon mereka untuk Pilpres 2014. Saat ini, Partai Nasdem masih fokus pada Pemilu Legislatif.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, memastikan belum ada calon presiden dari partainya. Target saat ini adalah pemenangan dan bukan pencapresan.
Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja


"Saya akan bicara pencapresan jika partainya lolos sebagai pemenang pemilu legislatif 2014 atau tiga besar," ujar Paloh di

DPW Partai Nasdem Jawa Timur, di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jumat, 22 Februari 2013.


Ditambahkan Surya Paloh, bila Partai Nasdem hanya masuk dalam urut empat, tidak akan dibicarakan mengenai wacana capres dan cawapres.


"Selama partai belum jelas menang atau tidak pada Pemilu Legislatif, saya belum mau bilang soal pencapresan dulu," tegasnya.


Sementara, menanggapi hengkangnya mantan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibjo dan hijrah ke Partai Hanura, dia tidak mempermasalahkan. Ia minta, semua pihak arif dalam berkompetisi, tidak saling menyakitkan.


"Silakan Anda ukur yang pergi dan yang datang ke Nasdem. Misal, 10 ribu orang pergi dari Nasdem, satu jam kemudian ada rata-rata 10 ribu masyarakat yang masuk mendaftar ke Nasdem di seluruh Indonesia," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya