Akbar Tandjung: Karir Politik Anas Belum Tamat

Anas Urbaningrum dan Akbar Tandjung
Sumber :
  • Antara/ Ridhwan Ermalamora
VIVAnews -
Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan
Pasca ditetapkanya Anas sebagai tersangka skandal Hambalang, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung tampak mendatangi rumah Anas Urbaningrum di Perumahan TNI AL, Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur dini hari tadi.

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Akbar mengaku kedatangannya ke rumah Anas Urbaningrum sebagai senior Himpunan Mahasiswa Indonesi (HMI) "Sebagai senior saya memiliki rasa empati dan juga keadaan situai yang dialami oleh Anas," ujar Abar Tanjung saat ditemui di halaman rumah Anas, Sabtu dini hari, 23 Februari 2013
Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika


Menurut Akbar, dibunuh beberapa kali dalam dunia politik itu merupakan hal yang biasa. Namun, walaupun sudah dibunuh beberapa kali, karir seseorang dalam bidang politik tidak akan mati.


"Anas kan masih muda peluang untuk muincul dalam politik bisa saja. Saya pun pernah mengalami itu dan sekarang saya bisa menjadi ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar. Dulu 5 atau 6 tahun yang lalu orang menganggap saya sudah habis. Dan memang saat itu saya mati secara politik," ujarnya


Mempertegas pernyataannya tersebut, Akbar pun mengutip perkataan mendiang Perdana Menteri inggris Winston Churchil.  "Dalam kehidupan anda dibunuh sekali mati. Tapi dalam politik dibunuh beberapa kali akan bisa bangkit kembali," ucap Akbar. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya