Rapat Majelis Tinggi, Rombongan ke Cikeas Pakai Pelat RFS

Konpers PD di Cikeas
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/ Abror Rizki

VIVAnews - Majelis Tinggi Demokrat menggelar rapat mendadak di Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam 23 Februari 2013. Rapat ini menindaklanjuti pengunduran diri Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, sekitar pukul 21.30 WIB serombongan mobil berwarna hitam dengan pelat nomor berakhiran RFS memasuki Puri Cikeas. Mobil-mobil tersebut datang dengan kawalan patroli motor voorijder.

Menurut Nico, salah satu warga sekitar, selain mobil-mobil itu sudih ada mobil lain yang datang ke Puri Cikeas sekitar pukul 19.00 WIB. "Tadi mobil Pak SBY keluar sekitar 18.30, sesudah azan maghrib. Setelah itu datang lagi habis azan isya. Tidak lama dari Pak SBY, ada rombongan yang datang juga," ujarnya.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Sementara ini, para pewarta berita belum diperbolehkan merapat lebih dalam ke Puri Cikeas. Mereka hanya diperbolehkan memantau keadaan dari luar Puri Cikeas.

Diberitakan sebelumnya, Anas menyatakan mundur setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek bernilai Rp2,5 triliun di Hambalang, Bogor. Komisi Pemberantasan Korupsi menduga Anas menerima pemberian yang terkait dengan jabatannya sebagai anggota DPR dalam kasus ini. Namun, dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat siang tadi, Anas kukuh menyatakan dia tidak melanggar hukum apapun. (kd)

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024