Majelis Tinggi Demokrat Belum Tunjuk Pengganti Anas

Anas Urbaningrum Mundur Dari Ketua Umum Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Majelis Tinggi Partai Demokrat belum menetapkan siapa pengganti Anas Urbaningrum di kursi ketua umum. Sementara ini, kepemimpinan Demokrat akan dipegang oleh para pejabat pelaksana.

"Kepemimpinan Demokrat untuk sementara tetap akan dijalankan oleh Wakil Ketua I dan II, Sekretaris Jendral, dan Direktur Eksekutif, sampai ada kondisi yang menguntungkan untuk Demokrat," kata Direktur Eksekutif Partai Demokrat, Toto Rianto, di Puri Cikeas, Bogor, Minggu dini hari, 24 Februari 2013.

Menurut Toto, Partai Demokrat akan berkonsentrasi pada langkah-langkah pemulihan partai dan tidak akan menanggapi tudingan dari berbagai pihak, termasuk yang dilonarkan Anas Urbaningrum sendiri.

Meskipun tidak memiliki ketua umum, Toto hakulyakin Demokrat akan mampu menjalankan langkah penataan kembali partai dan berbagai agenda kerja seperti biasa. "Penataan partai yang telah direncanakan akan tetap berjalan, semua agenda tetap berjalan," ujarnya.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Sabtu siang kemarin, Anas menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Umum Partai Demokrat setelah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek Hambalang. (umi)

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024