Krisdayanti Bergabung ke Partai Hanura

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Diva pop Krisdayanti dikabarkan telah bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Pelantun tembang Menghitung Hari itu bahkan sudah menjadi anggota Hanura sejak beberapa pekan lalu.

Kabar merapatnya Krisdayanti ke Hanura dibenarkan Ketua DPP Hanura, Yuddy Chrisnandi. Menurutnya, istri dari Raul Lemos itu sudah menyatakan sikap untuk siap menjadi bagian dari Partai Hanura.

"Sudah menyatakan siap menjadi bagian dari Hanura dan akan menyalurkan aspirasi politiknya kepada Hanura," katanya, kepada wartawan seusai acara Launching Hanura Digital di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, di Jakarta, Senin, 25 Februari 2013.

Namun Yuddy belum bisa memastikan apakah Krisdayanti bersedia atau tidak menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari partainya. Katanya, pimpinan partai perlu terlebih dahulu menanyakan hal itu kepada yang bersangkutan.

Namun, apabila Krisdayanti berminat, Partai Hanura tidak keberatan dan akan memfasilitasi Krisdayanti untuk maju di  daerah pemilihan (dapil) mana saja.

"Di dapil Jakarta bisa, atau dia minta di Malang, kampung kelahirannya, kita pasti siap," katanya.

Krisdayanti juga hadir dalam acara launching program Hanura untuk kalangan muda itu. KD bahkan sempat menyanyikan beberapa lagu di hadapan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto dan tamu undangan.

"Jadi, Krisdayanti tadi tidak hanya nyanyi, tapi sudah jadi bagian dari Hanura," kata Yuddy. (eh)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024