Pengurus Nasdem Korea Selatan Ramai-ramai Mundur

Pengurus Nasdem Jatim mundur massal
Sumber :

VIVAnews - Setelah sejumlah pengurus dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri, kini giliran seluruh pengurus Nasdem Korea Selatan yang juga ramai-ramai mengundurkan diri. Langkah ini dilakukan menyusul mundurnya pengusaha Hary Tanoesoedibjo dari partai besutan Surya Paloh itu.

Surat pengunduran diri mereka langsung ditujukan kepada Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh tertanggal 24 Februari 2013. Dalam salinan surat pengunduran diri yang diterima VIVAnews, disebutkan bahwa kedelapan pengurus itu merasa sudah tak memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Nasdem.

"Bersama surat ini, kami pengurus partai Nasdem perwakilan Luar Negeri di Korea Selatan bermaksud menyampaikan pengunduran diri kami dari kepengurusan Partai Nasdem Korea Selatan, dikarenakan visi dan misi yang ada di Partai Nasdem saat ini sudah tidak sejalan dengan apa yang kami pikirkan sebelumnya," begitu petikan surat itu.

Mereka yang mengundurkan diri adalah Cindy Trinita (Yujin Jung) yang menjabat sebagai Sekretaris; Rudi Hartono, Ketua Bidang Sosial dan Budaya; Edi Purnama, Ketua Bidang Ketenagakerjaan; Mustopo, Ketua Bidang Pendidikan; Imam Hariono W, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga; Erwin Prasetyo, Ketua Bidang Media dan Publikasi; Fauzi, Ketua Bidang Hukum dan Politik; dan Abdul Wahid S., Ketua Bidang Kerohanian. (kd)

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando
Toko bingkai di mampang prapatan ludes dilalap sijago merah

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa ada sebanyak 7 orang yang terjebak di dalam toko Frame, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis malam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024