Alumni HMI se-Indonesia Temui Anas

Anas Urbaningrum dikunjungi Hary Tanoesoedibjo dan Mahfud MD
Sumber :
  • Antara/ Ridhwan Ermalamora Siregar
VIVAnews -
Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia
Para alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dijadwalkan menemui Anas Urbaningrum di rumah pribadinya hari ini, Selasa 26 Februari 2013. Mereka yang datang dari berbagai daerah di Indonesia akan bertahap menemui Anas.

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

Hal ini dikatakan adik kandung Anas Urbaningrum, Anna Luthfi, kepada wartawan, di rumah Anas di kawasan di Duret Sawit, Jakarta.
Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini


"Rencana nanti ada beberapa tamu yang datang, dari KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) dan keluarga besar HMI dari berbagai daerah," ujar Luthfi, yang juga anggota Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Jawa Timur.


Luthfi tak menyebutkan agenda pertemuan para kader HMI itu dengan abangnya. Mereka hanya akan bersilaturrahmi dengan Anas yang merupakan mantan Ketua Umum HMI. Menurutnya tak ada agenda yang bersifat politik praktis dalam pertemuan itu, termasuk membahas upaya perlawanan Anas terhadap lawan-lawan politiknya.


"Ini
ngobrol
santai saja dan konsolidasi, normal-normal saja. Kumpul kan bagian mensinergikan energi."


Ia memastikan abangnya sehat walafiat meski dalam beberapa hari terakhir sibuk menerima tamu dari banyak sahabat, kolega dan keluarga. Anas, dikatakan Luthfi, bahkan menyampaikan salam untuk para wartawan yang sepanjang hari melakukan peliputan di rumahnya. "Salam dari Pak Anas," ucap Lutfi.


Keluarga besar, kata Luthfi, berharap proses hukum pada Anas dapat dilakukan sesuai prinsip keadilan. Keluarga pun sudah memercayakan sepenuhnya kasus korupsi Hambalang yang menjerat Anas pada kuasa hukum yang telah ditunjuk.


Kini, keluarga besar lebih fokus pada upaya memberikan semangat dan dukungan kepada Anas agar ia tetap tabah dan sabar dalam menghadapi masalah yang sedang dihadapi.


"Kami keluarga selalu mendoakan Mas Anas tegar menghadapi ujian. Kami men-
support
penuh. Ujian ini akan
happy ending
," tuturnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya