Anas Urbaningrum Akan Terima Tamu Istimewa

Anas Urbaningrum dikunjungi Hary Tanoesoedibjo dan Mahfud MD
Sumber :
  • Antara/ Ridhwan Ermalamora Siregar
VIVAnews
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
- Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan menerima tamu yang disebutnya sebagai "tamu istimewa" di rumahnya, Duren Dawit, Jakarta Timur, sore ini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kabar tersebut disampaikan Anas melalui Tridianto MS, mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, kepada wartawan, di rumah Anas di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Rabu, 27 Februari 2013.
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu


"Kemungkinan nanti sore ada tamu yang istimewa, kata Mas Anas," tutur Tridianto, yang mengaku telah menemani Anas di rumah sang mantan Ketua Umum sejak Jumat pekan lalu.


Tridianto menolak menyebutkan identitas jelas tamu yang disebutnya sebagai tamu istimewa itu. "Saya nggak tau siapa. Nanti sore dilihat yang datang, mungkin jam tiga atau jam empat." Ia hanya menyebutkan bahwa tamu itu di antaranya kader dan petinggi Partai Demokrat serta politikus partai lain. "Ya, bisa dibilang petinggi, bisa dibilang bukan."


Tridianto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap pada Jumat, 22 Februari 2013, atau pada hari saat Anas Urbaningrum ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK. Sejak itu, ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk menemani Anas.


Tridianto menjelaskan bahwa ia melepaskan jabatan karena telah berkomitmen mundur apabila Anas ditetapkan sebagai tersangka. Komitmen itu dibuat karena ia yakin Anas tidak terlibat kasus korupsi seperti yang disangkakan KPK. Penersangkaan itu, katanya, cenderung politis demi mendongkel posisi Anas. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya