Hary Tanoe Bantu Dana Kampanye Caleg Hanura

Wiranto, Hary Tanoe, dan anggota Fraksi Hanura.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews –-Pengusaha yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo, siap mendukung pendanaan bagi calon anggota legislatif dari Partai Hanura.

“Saya ini anggota baru. Untuk bantuan, sebenarnya bisa disampaikan oleh Pak Wiranto. Namun kalau ada caleg potensial, dalam artian pintar dan bisa mewakili rakyat dengan baik, saya pribadi siap membantu,” kata Tanoe di sela kunjungannya bersama Wiranto ke Fraksi Hanura di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis 28 Februari 2013.

Namun Tanoe tak menyebutkan nominal dana bantuan kampanye yang dia siapkan untuk caleg-caleg potensial Hanura itu. Pembiayaan caleg oleh Tanoe ini dibenarkan oleh Ketua Umum Hanura, Wiranto.

“Bantuan pasti ada. Teman-teman caleg yang memang potensial, pasti kami bantu. Soal jumlah itu urusan dalam, tidak etis kalau diumumkan. Kalau terlalu banyak nanti dibilang sombong, kalau sedikit nanti dibilang melarat,” kata Wiranto.

Namun Wiranto menyatakan, bergabungnya Hary Tanoe ke Hanura adalah berdasarkan komitmen terhadap perbaikan nasib bangsa, bukan terkait posisi atau bantuan finansial.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

“Mahar kami adalah komitmen bahwa kami ingin melakukan perubahan berbasiskan hati nurani. Ada kejujuran, kemuliaaan, kehormatan. Semuanya mendambakan pemimpin harus selalu di jalan yang benar,” kata dia.

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024