Wiranto Sebut Hary Tanoe Seperti Pertamax

Wiranto Ajak Hary Tanoe ke DPR
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
VIVAnews
Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?
– Partai Hanura menyatakan Hary Tanoesoedibjo membawa berkah bagi Partai Hanura. Oleh sebab itu partai pimpinan Wiranto itu langsung memberikan jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Partai kepada bos media MNC Group itu.

Menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Batin Saya Tertekan, Cenderung Tak Dihargai

Wiranto mengibaratkan Tanoe seperti bahan bakar pertamax bagi Hanura. “Tadinya Hanura itu bahan bakarnya premium, sekarang sudah premix (Pertamax). Digas sedikit, sudah kecepatan tinggi,” ujar Wiranto saat mengunjungi kantor Fraksi Hanura di Gedung DPR bersama Tanoe, Kamis 28 Februari 2013.
Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024, Naik 58 Persen


Menurut Wiranto, semua kader Hanura memiliki andil memajukan partai, termasuk Tanoe yang baru bergabung. Oleh karena itu, Wiranto mengatakan pemenangan Pemilu 2014 menjadi tugas bersama seluruh kader dan pengurus Hanura.


“Tidak ada satupun yang tidak punya andil. Saya bersyukur Pak Hary Tanoe piawai dalam organisasi
profit
, karena kita ini (Hanura) termasuk organisasi yang masih belajar,” kata Wiranto.


Tanoe Optimis


Hary Tanoe optimis Hanura bisa memenangkan Pemilu 2014, sebab Hanura punya modal untuk menang. “Untuk bisa (diterima) masuk ke masyarakat itu tidak sulit. Hanura selama ini menempatkan diri sebagai partai yang bersih dan punya integritas. Itu harga yang mahal sekali,” kata Tanoe.


Menurutnya, saat ini lebih banyak partai yang bermasalah ketimbang yang bersih, terutama karena kader-kader mereka tersandung kasus hukum seperti korupsi maupun suap. Di sinilah Partai Hanura memiliki nilai tambah, karena menjadi partai yang relatif bersih


“Kami hadir untuk membawa perubahan dan kami punya konsep untuk Indonesia. Oleh karena itu saya yakin Hanura bisa menang,” ujar Tanoe. Untuk mencapai kemenangan itu, Tanoe meminta seluruh kader bersatu dan kompak dalam menyatukan visi dan misi antara pengurusan pusat dan daerah.


Ia juga menekankan perlunya komitmen tanpa memandang senioritas dan yunioritas di internal partai. “Saya yakin Hanura bisa besar, dan mudah-mudahan dengan izin Tuhan kami bisa menang. Kita harus sama-sama bekerja. Semoga cita-cita kita bisa terkabul,” kata Tanoe. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya