Lagi, SBY Kumpulkan Petinggi Demokrat Daerah

Rapimnas Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024
- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, kembali memanggil Ketua Dewan Pimpinan Daerah seluruh Indonesia ke kediamannya di Cikeas, Bogor. Apa terkait mundurnya Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat?

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Menurut anggota Majelis Tinggi, Marzuki Alie, pemanggilan itu hanya untuk meningkatkan soliditas para kader hingga ke tingkat daerah. Sebab, saat ini, banyak terjadi salah paham antar kader. "Misalnya soal ada isu pemecatan kader (loyalis Anas) bahwa masalah ini tidak ada kaitannya dengan persoalan kader," kata Marzuki di Gedung DPR, Jumat 1 Maret 2013.
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan


Meski begitu, kata Marzuki, dia belum mengetahui apa saja agenda yang akan disampaikan oleh SBY kepada Ketua DPD. "Saya belum tahu persis (agendanya). Kadang-kadang rapat majelis tinggi, inisiatif ketua majelis tinggi. Tapi beliau punya kewenangan mengundang ketua-ketua daerah untuk kepentingan partai," ujar dia.


Sebagai informasi, SBY akan mengundang 33 ketua DPD seluruh Indonesia besok, Sabtu, 2 Maret 2013 di kediamannya, Cikeas. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya