Elit Partai Demokrat Mulai Berdatangan ke Cikeas

Penandatanganan Pakta Integritas Partai Demokrat
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo
VIVAnews
Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah
– Kediaman pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, semakin ramai siang ini, Sabtu 2 Maret 2013. SBY selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat memanggil seluruh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat se-Indonesia ke rumahnya itu.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Namun sebelum bertemu para pengurus DPD Demokrat, SBY lebih dulu akan menggelar pertemuan pimpinan partai. Saat ini dua menteri asal Demokrat sudah tiba di Cikeas, yaitu Menteri Perhubungan EE Mangindaan yang merupakan Dewan Pembina Partai Demokrat, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Keduanya datang dengan kawalan voorijder.
Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024


Selain kedua menteri itu, beberapa mobil berisi para pengurus Demokrat lainnya juga tiba dengan kawalan polisi. Hal itu membuat arus lalu lintas di depan kawasan Puri Cikeas amat padat.


Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie, menyatakan pemanggilan DPD Demokrat hari ini adalah untuk soliditas para kader hingga akar rumput, sehubungan banyaknya terjadi salah paham antarkader yang terjadi saat ini.


“Misalnya ada isu pemecatan kader (loyalis Anas),” kata Marzuki. Menurutnya, persoalan ini harus dijernihkan sehingga Ketua Majelis Tinggi memutuskan untuk memberikan pengarahan langsung kepada para Ketua DPD Demokrat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya