Ruhut: Informasi Anas Soal Century Itu Nol Besar

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, meragukan informasi yang dimiliki Anas Urbaningrum mengenai kasus Century. Menurutnya, tidak ada gunanya Timwas Century repot mendatangi kediaman Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur.
Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

"Aku ketawa termehek-mehek. Mereka lupa fungsinya. DPR membuat Undang-Undang, budgeting dan pengawasan. Sibuk banget sih. Ngapain," kata Ruhut di Gedung DPR, Senin 4 Maret 2013.
United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun

Ruhut yakin, apa yang digembar-gemborkan Anas terkait kasus Century hanyalah gertakan saja. Anas, kata Ruhut tidak memiliki informasi sedikitpun mengenai kasus Century, sebab, pada saat menjadi anggota pansus saja Anas jarang sekali datang pada saat rapat pansus.
Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

"Di Pansus Century, Anas itu datang jarang, datang nggak pernah. Informasi Anas itu nol besar, nggak ada yang beres. Bukalah, jangan gertak sambal. Politisi itu suka gertak sambal, abu-abu," ujar dia.

Untuk itulah kata dia, Demokrat tidak akan khawatir jika Anas membongkar semua kasus Century.

"Anas kadang menebar kekhawatiran, menebar fitnah. Anas kan sekarang tersangka. Dia sudah gak stabil, karena ia dan pendukungnya tidak menyangka bakal ditetapkan sebagai tersangka. Itulah nasib, tanggunglah itu," ujar dia.

Hari ini, Timwas Century telah mendatangi rumah Anas untuk mengorek informasi mengenai kasus Century. Siang ini mereka sudah selesaiĀ  melakukan pertemuan tertutup di rumah Anas. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya