Anak Marzuki Alie Kumpulkan DPD dan DPC Demokrat di Ancol

Marzuki Alie (Demokrat)
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Syofwatillah Mohzaib, anak angkat wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengumpulkan para ketua DPD dan DPC Partai Demokrat di Hotel Putri Duyung, Ancol, Jakarta.

Marzuki mengakui langkah anak angkatnya itu. Tapi, Marzuki membantah bahwa mereka dikumpulkan untuk konsolidasi menjelang kongres luar biasa (KLB). KLB akan digelar di Bali 30-31 Maret 2013.

"Itu bukan timses, itu anak angkat saya. Memfasilitas kader yang akan berangkat ke Bali yang kesulitan tiket terpaksa harus transit," kata Marzuki dalam pesan singkatnya, Rabu 27 Maret 2013.

Menurut Marzuki, mereka datang bersamaan di Bali tanggal 29 Maret 2013, sehingga Marzuki dan anaknya mempersiapkan tempat transit tanggal 27 dan 28 Maret 2013 di Jakarta. "Semua rencana itu koordinasi dengan Pak Opat (sapaan Syofwatillah) dan Mas Ibas," kata dia.

Marzuki sendiri saat ini sudah berada di Bali bersama dengan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono, anggota Majelis Tinggi Syarif Hasan, Amir Syamsudin dan Roy Suryo. (eh)

Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja


Presiden Iran Ebrahim Raisi

Ancaman Mengerikan dari Presiden Iran Jika Israel Lakukan Hal Ini

Presiden Iran, Ebrahim Raisi mengancam Israel dengan konsekuensi 'mengerikan'. Raisi menegaskan, jika Israel mengulangi serangan terhadap Iran, Ia bakal melakukan ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024