Marzuki Alie Konsolidasikan DPC Demokrat se-Indonesia

Rakornas partai demokrat di sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23, Termasuk yang Dicap Egois oleh Netizen
– Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, semalam mengumpulkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Indonesia di Hotel Aston, Denpasar. Nemun belum diketahui pasti isi pertemuan yang digelar tertutup tersebut.

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

Pertemuan yang digelar pukul 23.00 sampai Sabtu dini hari, 30 Maret 2013, waktu setempat itu dihadiri ratusan kader Partai Demokrat. Saat absensi dibacakan lewat pengeras suara, setidaknya di pertemuan itu ada kader DPC Demokrat dari Gorontalo, Jambi, DKI Jakarta, Nusa Tenggara Barat, Lampung, Kalimantan Tengah, Kalimantan barat, Maluku, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Bengkulu, Yogyakarta, Sulawesi Tenggara, Jawa Barat, Bangka Belitung, dan daerah-daerah lain.
Survei Aksara: Persoalan Pengangguran Jadi Masalah Serius Kota Pekanbaru


Dari informasi yang dihimpun, Marzuki Alie menggelar pertemuan dengan DPC itu untuk menyampaikan hasil pembicaraannya dengan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono yang berlangsung sebelumnya. Berikut pesan singkat atau SMS Marzuki Alie ketika hendak melakukan konsolidasi dengan DPC-DPC Demokrat se-Indonesia:


Yth Ketua DPD Partai Demokrat seluruh Indonesia, mohon diizinkan Ketua-ketua DPC dari masing-masing provinsi untuk hadir di Hotel Aston Denpasar, malam ini pukul 23.00 PM untuk menyatukan pandangan menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) besok sesuai arahan SBY sesuai hasil pertemuan saya dengan Ketua Majelis Tinggi Partai malam ini. Tks, Marzuki Alie/Wakil Ketua Dewan Pembina.


Seperti diketahui, KLB Partai Demokrat di Bali hari ini akan dibuka oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. KLB ini memiliki agenda tunggal, yakni memilih Ketua Umum Demokrat baru pengganti Anas Urbaningrum yang beberapa waktu lalu menyatakan berhenti dari Partai Demokrat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya