Pemilu 2009

Demokrat Target 15 Persen Suara

VIVAnews – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Ahmad Mubarok, Rabu 22 Oktober 2008, mengatakan partainya mempunyai target perolehan suara 15 persen pada Pemilihan Umum Legislatif 2009.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Ahmad mengatakan optimis partainya mencapai target itu. Untuk mencapai target itu, katanya kepada VIVAnews di Jakarta, Demokrat akan bekerja dengan melakukan berbagai kampanye dan pendekatan kepada masyarakat.

Ahmad mengatakan, saat ini belum mempunyai pemetaan untuk strategi pencapaian target. Sebab, katanya, pemetaan baru terbentuk usai pemilihan. Berbagai masalah yang muncul, katanya tidak dikhawatirkan mengganjal pencapaian angka itu.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Pada pemilu 2004, Demokrat mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono yang berpasangan dengan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla. Saat itu, mereka bersaing bersaing dengan pasangan PDIP-PPP, Megawati Soekarnoputri dan Hamzah Haz.

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024