Rhoma Irama: Jokowi Pasangan Ideal Saya

Rhoma Irama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVAnews - Rhoma Irama, calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan ia sangat mungkin berpasangan dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebagai salah satu kandidat calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pemilu 2014 mendatang.

Raja dangdut itu menuturkan, mantan Wali Kota Solo itu merupakan sosok pemimpin terbaik yang dimiliki Indonesia.

"Jokowi adalah salah satu putra terbaik bangsa. Di dunia politik tidak ada yang mustahil, termasuk saat Rhoma duet dengan Jokowi mungkin bisa terjadi dan insya Allah, itu lebih baik," kata Rhoma Irama.

Namun, Rhoma mengakui belum sempat berkomunikasi lebih lanjut dengan Jokowi mengenai duet untuk maju dalam pesta demokrasi tahu depan.

"Saya rasa kami belum membahas soal duet Jokowi-Rhoma. Gagasan itu memungkinkan karena tak ada yang mustahil dalam politik," ujarnya.

Rhoma mengklaim, ia memiliki kemiripan dengan Jokowi, yakni sama-sama sama-sama sosok yang dekat dengan rakyat.

"Duet Rhoma-Jokowi adalah gagasan ideal, saya rasa bagus. Beliau adalah orang yang sangat merakyat, dan dangdut kan segmentasinya rakyat. Seandainya ini merger (Gabung) kan jadi konkret," kata dia. (umi)

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024