Ratu Atut Tersangka, Ini Kata ARB

Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu
VIVAnews
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
- Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, resmi ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dalam kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Banten, terhitung sejak Senin 16 Desember 2013.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Kuat dugaan Atut yang juga merupakan kader dari Partai Golkar terlibat kasus suap yang menjerat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dan adik Atut, Tubagus Chaeri Wardana.
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus


Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, mengatakan bahwa saat ini ada dua yang hal harus diperhatikan terkait kasus yang menjerat Ratu Atut.


"Pertama kita harus hargai bahwa ada asas praduga tak bersalah," kata Aburizal yang kerap disapa ARB, saat ditemui di acara Musyawarah Ormas MKGR, di Hotel Kartika Chandra, Rabu 18 Desember 2013.


Yang kedua, lanjut ARB, dirinya dan Partai Golkar diharapkan akan terus memperhatikan dan fokus pada penyelesaian masalah hukum yang menjerat Ratu Atut.


Terkait masalah jabatan Ratu Atut yang menjadi orang nomor satu di Banten, ARB mengatakan, seluruh pekerjaan partai maupun pemerintahan harus tetap dijalankan Ratu Atut. (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya