PKS Bahas Calon Presiden Hari Ini

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera menyusul membahas calon presiden dan wakil presiden mulai hari ini di Hotel Sahid Jaya, Jakarta. Pembahasan ini dilakukan dalam Musyawarah Majelis Syuro PKS.

"Mulai pukul 09.00 pagi (Waktu Indonesia Barat)," kata Humas PKS, A Mabruri, dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews, Jumat, 24 Oktober 2008.

Musyawarah majelis yang memegang peran legislatif di dalam partai berlambang padi dan kapas serta Kabah itu diikuti 99 peserta. Mereka mewakili 33 provinsi. "Agenda laporan masi9ng-masing wilayah, usulan calon presiden/wakil presiden PKS, sikap politik PKS terhadap isu terkini seperti krisis ekonomi global dan lain-lain," kata Mabruri.

Karena bersifat strategis, forum pembahasan ini tertutup bagi umum. Namun acara yang rencananya akan dihadiri pembukaannya oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring dan mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid ini akan disebarkan hasilnya pada Minggu, 26 Oktober nanti.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024