Prabowo-Hatta Dirikan 30 Pos Pemenangan

Prabowo Bermain Bersama Anak Kecil
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
- Dukungan terhadap calon presiden Prabowo Subianto dengan pasangannya Hatta Rajasa di Kota Bekasi terus mengalir. Relawan dan Sahabat Prabowo-Hatta membuka 30 posko pemenangan, salah satunya di Jalan Nusa Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu 8 Juni 2014.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Sahabat dan Relawan Prabowo - Hatta Kota Bekasi diketuai Bram Bani yang merupakan tokoh masyarakat di kota itu. "Kami dirikan posko sebagai salah satu basis pergerakan sosialiasi kepada masarakat Kota Bekasi," kata Bram di sela acara.
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024


Dia mengungkapkan selain mendirikan posko, tim akar rumput juga bergerak dari rumah ke rumah mensosialiasikan program Prabowo-Hatta.


Pada kesempatan itu, Bram juga meminta kepada para relawan agar menjaga keamanan di masing-masing wilayah.


Relawan menargetkan Prabowo-Hatta Kota BekasiĀ  bisa meraih 65 persen suara pada Pilpres 9 Juli mendatang.


Lintas partai

Dukungan Prabowo-Hatta juga terus mengalir di Jawa Timur. Kali ini elemen perempuan lintas partai yang menamakan diri "Perempuan Sahabat Prabowo-Hatta" menggelar deklarasi sekaligus memberikan dukungannya untuk capres-cawapres bernomor urut satu. Acara digelar di kantor sekretariatnya di Jalan Sambas, Surabaya, Minggu.


"Ini merupakan kegiatan awal berupa Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta menuju kursi presiden dan wakil presiden RI periode 2014-2019," ujar Ketua Perempuan Sahabat Prabowo-Hatta, Ira Damayanti.


Dia mengatakan, elemen kaum hawa tersebut akan sepenuhnya dan berkomitmen melakukan kerja keras menyokong pemenangan Prabowo-Hatta. Setelah mengikuti deklarasi langsung terjun ke masyarakat.


"Caranya, di wilayahnya masing-masing mendekati masyarakat dengan melakukan 'Kampanye Senyum' membagikan PIN, bunga mawar, dan imbauan untuk mendukung Prabowo-Hatta," katanya. (ANTV/Makhsanuddin Kurniawan)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya