FPI Jateng dan DIY Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Ilustrasi massa ormas FPI.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Organisasi Front Pembela Islam (FPI) Jawa Tengah-DIY mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Saya sekuat tenaga akan memenangkan pasangan Prabowo dan Hatta dalam pilpres mendatang," kata Ketua FPI Jateng-DIY, Bambang Tedi, Minggu malam, 8 Juni 2014.

Dukungan kepada Prabowo-Hatta, kata Bambang, telah dikomunikasikan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq,

Meski secara resmi tidak ada instruksi langsung dari pengurus pusat FPI untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta, tapi kata Bambang, dukungan ini telah dikomunikasikan ke Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

Dia mengklaim, di DIY ada sekitar 15 ribu laskar FPI. "Itu belum ditambah dari wilayah Jawa Tengah. Saya instruksikan FPI Jateng-DIY satu komando. Mulai dari DIY sampai Solo dan Sragen, semua mendukung Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden," ujarnya.

Bambang menilai pasangan Prabowo-Hatta mampu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto sebut 3,2 Juta Orang Indonesia Main Judi Online

"Prabowo karena pernah menjadi Danjen Kopassus, mampu merangkul semua elemen masyarakat. Prabowo juga tidak pernah membeda-bedakan golongan, ras dan agama," kata Bambang.

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Fukuhara Nobuko

Bertemu Pelayanan Imigrasi Kementerian Kehakiman, Kemnaker Berharap Banyak Peserta SSW di Jepang

Kemnaker antusias dan menyambut baik informasi terkini dari Kementerian Kehakiman Jepang terkait kebijakan baru penerimaan tenaga kerja asing di Jepang dalam sistem SSW.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024