Jusuf Kalla Akan Beri Kejutan di Debat Calon Wapres

Jusuf Kalla
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan
VIVAnews
Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana
- Debat calon wakil presiden akan digelar pada Minggu 29 Juni 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum. Kedua calon wakil presiden, baik Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla akan beradu visi misi tanpa didampingi oleh calon presiden.

Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer

Dalam menghadapi debat itu, kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla mengaku tak khawatir, sebab mereka percaya dengan kemampuan JK yang sudah mumpuni di berbagai bidang.
Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games


"Masalah substansi debat nanti saya pribadi tidak khawatir dengan luasnya pengetahuan yang dimiliki Pak JK," kata salah satu tim sukses Jokowi-JK, Poempida Hidayatuloh, Jumat 27 Juni 2014.


Salah satu persiapan yang paling penting, kata Poempida, adalah fisik. "Kalau masalah persiapan debat, yang penting pak JK dalam keadaan prima, baik secara fisik maupun mental, jadi kita minta istirahat cukup sebelum acara debat nanti," kata dia.


Meski demikian, kata dia, tim sukses tetap akan memberikan informasi mengenai isu terkini. "Segala yang
up to date
sesuai dengan topik debat besok malam," kata dia.


Menurut Poempida, pada saat debat nanti, JK akan memberikan kejutan kepada rakyat Indonesia. Namun, dia tak mengatakan lebih rinci kejutan apa yang tengah dipersiapkan oleh JK.


"Insya Allah, Pak JK akan memberikan kejutan," kata dia.


Lalu apakah Jokowi akan memberikan masukan pada JK?

"Nah kalau itu kami tidak terlalu tahu. Karena Beliau-beliau berdua ini saling komunikasi langsung. Tapi pasti ada pembicaraan khusus masalah debat ini," ujar dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya