PKS Umumkan Capres Pukul 14.00 WIB

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan calon presidennya Minggu, 26 Oktober 2008.Tapi calon presiden yang diumumkan hanya berupa nominatornya saja.

Presiden PKS Tifatul Sembiring mengatakan, dalam pandangan umum hasil musyawarah Majelis Syuro PKS sejumlah delegasi memberi masukan agar PKS segera mengumumkan calon presiden.

"Kemungkinan akan diumumkan nominatornya terlebih dulu. Bisa tiga calon, dari Indonesia Barat, Tengah dan Indonesia Bagian Timur," kata Tifatul dalam acara Musyawarah Majelis Suyo PKS ke-10 di Hotel Sahid Jaya, Minggu 26 Oktober 2008.

"Insya Allah siang ini keluar pukul 14.00 WIB," kata tambah Tifatul.

Nama Ketua MPR Hidayat Nur Wahid kemungkinan akan muncul sebagai salah satu nominatornya. "Saya rasa tidak jauh yang beredar di masyarakat. Dari survei-survei Pak Hidayat misalnya. Kan nama beliau paling btinggi dalam survei capres yang datang dari PKS," tegasnya.

Bagaimana dengan SBY? "Seluruh nama capres yang ada sekarang ini sudah diinventarisir. Dan nada-nadanya menguat (calonnya) dari internal dulu," tutur Tifatul.

"Ada usulan nominator saja diusulkan. Berarti bisa tiga, empat dan lima seterusnya. Tapi ada usulan lain sudah capres saja langsung," demikian Tifatul.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Dalam kasus dakwaan gratifikasi yang menjerat Syahrul Yasin Limpo (SYL) tercatat ada aliran dana mengalir ke partai nasdem.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024