Hadiri Pelantikan, Yuddy Chrisnandi Minta Maaf pada Mahasiswanya

Yuddy Chrisnandi
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews -
MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport
Menteri Kabinet Kerja Joko Widodo-Jusuf Kalla hari ini, Senin 27 Oktober 2014, resmi dilantik. Pelantikan digelar di Istana Negara, Jakarta.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Sebelum menghadiri pelantikan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi meminta maaf kepada mahasiswanya di Universitas Nasional.
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen


"Pagi, kpd.Mhsw FE Unas matkul Strategi, mhn maaf hari ini tdk ada kuliah. Pagi ini, sy hadiri Pelantikan Menteri Kabinet Kerja 2014-19,"
ujar Yuddy di akun Twitternya.


Diketahui, saat ini Yuddy adalah pengajar tetap di Fakultas Ekonomi Universitas Nasional, Jakarta.


Yuddy juga pernah mengajar di beberapa perguruan tinggi, di antaranya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Satya Darma Singaraja Bali; STIE Latifah Al Mubarokah, Suryalaya Tasikmalaya; FE-Jurusan Manajemen, Universitas Trisakti tahun 1997-2001, PPS-Studi Ilmu Politik FISIP, Universitas Indonesia pada 2005.


Pria kelahiran Bandung 29 Mei 1968 ini menamatkan pendidikan doktor di Program Pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia tahun 2004, dengan disertasi Perspektif Baru Hubungan Sipil-Militer di Indonesia.


Yuddy pernah menjadi kader Partai Golkar. Dia pernah menjabat Ketua Departemen Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Golkar periode 2004-2009. Yuddy sempat masuk bursa calon Ketua Umum Partai Golkar pada 2009. Gagal menjadi Ketua Umum Golkar, Yuddy hijrah ke Partai Hanura hingga kini.


Presiden Joko Widodo mempercayakan posisi Menpan dan Reformasi Birokrasi dijabat oleh Yuddy Chrisnandi.


"Beliau profesional, politisi muda, terampil dan berintegritas," ujar Presiden saat memperkenalkan Yuddy dan seluruh menterinya di Istana Negara, Minggu kemarin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya