32 DPD Partai Golkar Usulkan ARB Maju di Munas

ARB Buka Seri Diskusi AMPG
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
- Sebanyak 32 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar mengusulkan agar Ketua Umum Aburizal Bakrie mencalonkan diri kembali dalam Munas Partai Golkar.

Berburu Cuan Lewat Gajian

"Dari 34 DPD, 32 DPD dalam pertemuan di Jakarta lalu, dalam rekomendasi kami di antaranya mengusulkan agar Pak Aburizal mencalonkan diri kembali dalam Munas," kata Koordinator Forum Komunikasi DPD Partai Golkar se-Indonesia, Gandung Pardiman, Kamis 13 November 2014.
Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23


Menurut Gandung, ada 16 rekomendasi yang dibuat oleh FK DPD Partai Golkar dan salah satunya agar ARB mencalonkan diri kembali.


"Pak ARB memang dalam posisi tidak akan mencalonkan, tapi kalau dicalonkan akan bersedia. Mengapa kami mengusulkan beliau, karena kami memandang bahwa arsitek Koalisi Merah Putih adalah ARB," kata Gandung.


Ia menambahkan, 32 DPD mengajukan atau mengusulkan nama ARB bukan karena tidak ada yang lain namun lebih kepada mempertahankan posisi sebagai partai opisisi dalam KMP.


"Dengan menjadi ketum lagi tentunya posisi KMP akan semakin kuat. Kami juga tidak ingin menjadi seperti PPP yang terpecah belah," katanya.


Namun, terkait dengan usulan tersebut menurut Gandung tetap akan diserahkan dalam Munas. "Rencana Munas juga masih akan dibahas dalam Rapimnas mendatang. Ada dua usulan yaitu Munas 2014 atau Munas 2015," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya