ARB: Munas Golkar DIlakukan Januari 2015

ARB Buka Seri Diskusi AMPG
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin


VIVAnews
- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menegaskan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar akan tetap digelar pada Januari 2015 mendatang.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Sedangkan Rapat Pimpinan Nasional (Rapinmas) di Yogyakarta, 17-19 November tidak akan menyatu dengan Musyawarah Nasional (Munas).

"Munas akan dilakukan pada bulan Januari 2015. Tidak ada penentangan. Semua sudah mencabut kata penolakan," kata ARB usai Pleno tertutup di DPP Golkar, Jakarta, Jumat 14 November 2014. Rapat pleno ini juga sekaligus mengakhiri polemik di internal partai berlambang pohon beringin itu.

Pada Rapimnas di Yogyakarta yang akan digelar pekan depan, ARB menyatakan akan membahas isu-isu politik terkini. Mengenai apa saja isu isu yang terkini yang akan dibahas dalam Rapimnas, ARB menyebutkan sejumlah isu akan dibahas.

"Banyak hal yang dibahas dalam Rapimnas diantaranya mengenai UU MD3 dan BBM," ujarnya.

Dengan selesainya rapat pleno, ARB menegaskan penolakan mengenai majunya kembali dia dalam bursa calon ketua umum selesai. Selain itu polemik mengenai percepatan Munas juga selesai.

"Tidak ada penolakan sama sekali. Partai Golkar adalah partai yang demokratis. Semua bicara dan ketum ambil keputusan. Pada awalnya memang ada yang penolakan tapi akhirnya semua sepakat Rapimnas," tegasnya.

Sementara mengenai tahapan Munas Golkar baru dibahas setelah Rapimnas. (adi)

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya
Narsis

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Gangguan Kepribadian Narsistik (NPD) adalah suatu kondisi kesehatan mental yang ditandai dengan pola pikir dan perilaku yang berlebihan tentang dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024