Didukung DPD, Priyo Calonkan Diri Jadi Ketua Umum Golkar

Rapat Pleno DPP Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, Minggu, 16 November 2014, menyatakan siap untuk maju sebagai calon Ketua Umum dalam Musyawarah Nasional yang rencananya akan digelar pada awal tahun 2015.

"Saya hari ini menyampaikan kesiapan saya untuk berkompetisi secara sehat dengan Pak Aburizal Bakrie atau siapapun juga," kata Priyo di Jakarta.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Priyo mengklaim telah mendapatkan sejumlah dukungan dari pengurus partai di daerah yang memiliki hak suara dalam Munas, yaitu DPD tingkat I dan II Partai Golkar seluruh Indonesia. Jumlah dukungan itu disebutnya lebih dari 300 DPD.

"Alhamdulillah ada 380 dukungan resmi dari DPD II se-Indonesia dan beberapa di antaranya DPD I dengan catatan kop surat, mereka mendukung saya maju dalam pemilihan Ketua Umum dalam Munas mendatang," ujar dia.

Priyo menambahkan, setiap kader yang memenuhi syarat sudah seharusnya diberikan kesempatan yang sama untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum. Dia juga berharap Munas dapat berlangsung baik, sehat dan adil.

Suzuki Access

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Besar kemungkinan motor dari pabrikan asal Jepang tersebut akan memakai nama Suzuki e-Access, yang memiliki desain retro dan sudah dipasarkan versi bensinnya di India. ..

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024