Masih Sepi Peserta, Munas Golkar Agung Cs Molor

Munas Golkar tandingan masih sepi, Sabtu (6/12)
Sumber :
  • Harry Siswoyo/VIVAnews
VIVAnews -
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
Musyawarah Nasional tandingan Partai Golkar yang digagas kubu Agung Laksono cs, molor dari jadwal.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Munas ini sedianya digelar Sabtu 6 Desember 2014, pukul 14.00 WIB di ruang Krakatau, Hotel Mercure Ancol. Namun, hingga berita ini diturunkan masih sepi dari peserta. Acara tak kunjung dimulai.
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia


Ruang rapat yang sudah tertata rapi dengan ratusan kursi berbalut kain putih, tata panggung yang dilengkapi gong serta bendera merah putih dan bendera Golkar, terlihat lengang.


Puluhan peserta justru terlihat berkumpul di ruang makan sembari menikmati panorama pantai Ancol. Tidak terlihat meja registrasi untuk tamu ataupun media yang hadir. Makin menegaskan bahwa tidak ada aktivitas besar di ruang ini.


Sementara itu, di luar ruang rapat, terlihat beberapa orang penjual pakaian dan atribut bernuansa Golkar. Mereka masih terlihat sibuk menata jualannya.


"Belum jelas kapan dimulai. Belum ada instruksi dari panitia kapan dimulai. Soalnya masih ada rapat unsur pimpinan dulu. Dengar-dengar malam nanti dimulai," ujar salah seorang peserta Munas yang enggan menyebutkan namanya kepada
VIVAnews.


Seperti diketahui, dalam munas Golkar kubu Agung Laksono rencananya akan ada tiga calon yang memperebutkan kursi ketua umum. Mereka adalah Agung Laksono, Priyo Budi Santoso, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.


Munas ini juga dilakukan sebagai perlawanan terhadap hasil munas Partai Golkar di Bali beberapa waktu lalu yang memutuskan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya