Masih Sepi, Munas Golkar Ancol Digelar Malam

Munas tandingan Golkar masih sepi, Sabtu (6/12)
Sumber :
  • Harry Siswoyo/VIVAnews

VIVAnews - Musyawarah Nasional tandingan Partai Golkar yang digagas kubu Agung Laksono cs, Sabtu 6 Desember 2014, molor dari jadwal. Agenda yang sedianya digelar pukul 14.00 WIB terpaksa diundur hingga pukul 19.00 WIB, lantaran minimnya jumlah peserta yang hadir.

"Ada beberapa yang belum hadir. Seperti dari Bali dan beberapa daerah lain masih di perjalanan, jadi diundur sampai malam nanti," ujar Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agung Laksono, di hotel Mercure Ancol, Sabtu 6 Desember 2014.

Pantauan VIVAnews, di lokasi kegiatan terlihat masih sepi dari peserta. Ruang rapat yang sudah tertata rapi dengan ratusan kursi berbalut kain putih, tata panggung yang dilengkapi gong serta bendera merah putih dan bendera Golkar terlihat lengang.

Puluhan peserta, justru terlihat berkumpul di ruang makan sembari menikmati panorama pantai Ancol. Tidak terlihat meja registrasi untuk tamu ataupun media yang hadir. Sehingga makin menegaskan bahwa tidak ada aktivitas besar di ruang ini.

"Belum jelas kapan dimulai. Belum ada instruksi dari panitia kapan dimulai. Soalnya masih ada rapat unsur pimpinan dulu," tutur salah seorang peserta Munas yang enggan menyebutkan namanya kepada VIVAnews, Sabtu 6 Desember 2014.

Sementara di luar ruang rapat, terlihat beberapa penjual pakaian dan atribut bernuansa Golkar. Mereka masih terlihat sibuk menata jualannya.

Dalam munas tandingan ini, rencananya akan ada tiga calon yang akan memperebutkan kursi ketua umum. Mereka adalah Agung Laksono, Priyo Budi Santoso, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Munas ini dilakukan sebagai perlawanan terhadap hasil munas Partai Golkar di Bali beberapa waktu lalu yang memutuskan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum. (one)

Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024