Munas Partai Golkar Tandingan Diskors Hingga Minggu Pagi

Munas tandingan Golkar masih sepi, Sabtu (6/12)
Sumber :
  • Harry Siswoyo/VIVAnews
VIVAnews - Musyawarah Nasional (Munas) tandingan Partai Golkar yang baru berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, mulai sekitar pukul 19.00 WIB diskors hingga Minggu pagi, 7 Desember 2014. Keputusan skorsing diambil oleh peserta dalam forum itu saat sekitar pukul 22.40 WIB.
Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Ibnu Munzir selaku pimpinan sidang memberikan tawaran kepada peserta sidang untuk melanjutkan munas pada keesokan hari. Tawaran tersebut pun disetujui oleh para kader partai berlambang pohon beringin tersebut.
Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

"Hal ini agar Munas berjalan dengan lancar dan efektif. Sidang akan dilanjutkan pada esok pukul 10.00 WIB," ungkap Ibnu, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, 6 Desember 2014.
BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Pemilihan waktu sekitar pukul 10.00 WIB dipilih karena ingin mempersilahkan kepada kader partai Golkar yang beragama Kristen untuk melakukan sembahyang di gereja, sebelum kembali melanjutkan Munas.

Ibnu menjelaskan, agenda pertama yang akan dilakukan dalam lanjutan Munas adalah mendengarkan pandangan umum. "Jam 10.00 WIB besok akan diawali dengan pandangan umum dari daerah," katanya.

Sebelumnya, Munas tandingan ini telah dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Penyelenggara Munas, Yorris Raweyai, dan Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agung Laksono.

Pada Munas itu juga, para kader akan memilih calon Ketua Umum dari tiga kandidat yakni Agung Laksono, Priyo Budi Santoso, dan Agus Gumiwang Kartasasmita. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya