Besok, Golkar Laporkan Kepengurusan ke Kemenkumham

Partai Golkar saat menggelar Munas di Bali.
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari
VIVAnews - Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) IX di Nusa Dua, Bali, akan segera menyerahkan kepengurusannya kepada pemerintah dalam hal ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Pada Munas tersebut, Aburizal Bakrie terpilih sebagai ketua umum secara aklamasi.
KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

Pengumuman itu disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar, Ade Komarudin, saat menggelar konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu 7 Desember 2014.
Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

"Esok hari, DPP Partai Golkar yang baru saja melangsungkan Munas, hajat besar diikuti oleh seluruh DPD Golkar tingkat II dan tingkat I se-Indonesia minus dua ormas yang mendirikan, yang lainnya ikut, akan melaporkan, mendaftarkan kepengurusan kepada Kemenkumham pukul 08.00," kata Ade.
Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Ade yang didampingi oleh Sekretaris Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo dan sejumlah pengurus Soksi menyampaikan keterangan pers. Mereka menegaskan Munas di Ancol menyalahi konstitusi dan aturan partai lainnya.

Oleh karena itu, Ade meminta mereka untuk menghentikannya. Selain itu, dia mengajak semua yang terlibat untuk kembali ke jalan konstitusi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya