Komisi VIII DPR Kunjungi NTB

Anggota Komisi VIII DPR RI Choirul Muna
Sumber :
VIVAnews - Pada Reses Masa Persidangan I Tahun 2014-2015, Komisi VIII DPR RI melakukan Kunjungan Kerja keProvinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai  8 -11 Desember 2014. Kunjungan ini dipimpin Wakil Ketua Komisi VIII Deding Ishak (F-PG).
5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kunjungan ke Provinsi NTB ini dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan, terutama  bidang Agama dan Sosial. Agenda dalam kunjungan kerja ini adalah, pertemuan dengan Kakanwil. Kementerian Agama.
Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Komisi VIII juga akan melakukan peninjauan ke IAIN Mataram, Asrama Haji, Pondok Pesantren Abu Hurairah.Selanjutnya, Komisi VIII juga kan melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Sosial dan jajarannya.
KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo

Agenda berikutnya, peninjauan ke Rumah Sehat Baznas di Kompleks Ponpes NU Darunnajah, Desa Duman, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Dilanjutkan meninjau Komunitas Adat Terpencil (KAT), di Kabupaten Lombok Utara, dan menuju Kantor BPBD Provinsi NTB.

Di akhir kunjungannya, Komisi VIII akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Provinsi NTB beserta jajaran terkait, membahas hasil temuan Tim Kunker di Provinsi NTB dan menyerahkan secara simbolis Bantuan Modal Usaha dari Baznas untuk mustafik, bantuan tahap II dari BNPB akibat bencana kekeringan. (as) (www.dpr.go.id)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya