ARB Beri Pengarahan ke Fraksi Golkar di DPR

ARB Daftarkan Kepengurusan ke Kemenkum HAM
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie, memberikan arahan kepada anggota DPR dari Fraksi Golkar. Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat IV, gedung Nusantara, DPR, Selasa 13 Januari 2015. ARB datang mengenakan baju putih. Pertemuan berlangsung tertutup.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

"Beri pengarahan pada anggota-anggota fraksi," katanya, seraya melangkahkan kaki menuju ruang acara.

Sejumlah elit Golkar juga turut menemani. Diantaranya, Sekjen Idrus Marham, Bendum Bambang Soesatyo, dan Wakil Ketum Fadel Muhammad. Hadir pula Ketua DPR Setya Novanto.

Dalam kesempatan itu, Aburizal Bakrie mengungkapkan sudah ketemu dengan Wapres Jusuf Kalla. Mereka membahas soal konflik internal partai.

"Bahas tentang negara, BBM (bahan bakar minyak), masalah Golkar. Kan beliau mantan Ketum Golkar dan sekarang masih anggota Golkar," kata ARB.

ARB mengatakan, antara proses di pengadilan dengan islah, terus berjalan. Kedua cara ini tetap ditempuh oleh kedua kubu yang bertikai.

Lanjut ARB, Munas di Bali adalah yang sah. Itu juga yang disampaikan ke JK. Lalu, apa tanggapan JK? "JK bilang sebelum atau setelah pengadilan ada islah," katanya.

Saat ini, proses islah masih terus dilakukan. Kedua kubu saling klaim Munas yang sah. Proses islah juga sudah dilakukan, walau belum menemui titik temu.

KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016