100 Hari Jokowi Pengaruhi Kemenangan Pilkada PDIP

Akun Facebook Joko Widodo
Sumber :
  • Facebook Joko Widodo
VIVA.co.id -
Jokowi Beber 'Mantra' RI di Forum Ekonomi Islam Dunia
Ketua DPP PDI Perjuangan, Andreas Pareira mengatakan dalam 100 hari ini performance pemerintahan Jokowi-JK masih dalam suasana kampanye. Menurutnya sinergi antara parpol pendukung Jokowi-JK dan PDI Perjuangan akan berdampak pada pilkada serentak mendatang.

Jokowi: Jumlah Peserta Tax Amnesty Baru 344 Orang

"Parpol harus lebih kerja keras, untuk sinergi antara program Pak Jokowi dengan elektabilitas partai," katanya saat diskusi, Menakar Kepercayaan Publik Terhadap Nawacita Jokowi-JK di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu 28 Januari 2015.
Dana Rp11 Ribu Triliun Milik WNI Seliweran di Luar Negeri


Ia menjelaskan performa kinerja pemerintah Jokowi-JK akan sangat berdampak pada pilkada serentak 2015 mendatang. Performa ini akan sangat berpengaruh pada kemenangan partai berlambang banteng moncong putih di berbagai daerah.


"Dari partai pendukung memang tidak terindikasi. Tetapi ini mengindikasi dengan PDIP, karena pemerintah ini identik dengan PDIP," katanya.


Dalam 100 hari ini menurutnya ada poin penting pada program yang populis. Banyak apresiasi kepada program-program yang memenuhi harapan publik.


"Urusan sosial, agama, etnis. Apa yang dilakukan mendagri ini memberikan nuansa baru. Juga kebutuhan KIS, KIP, meski belum 100 persen sempurna," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya