Raker Fraksi PKS Bahas Konsolidasi Internal

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVAnews -
Politikus PKS: Google Ingin Kaburkan Teritori Palestina
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat kerja (Raker) ke III yang akan berlangsung hingga Sabtu, 31 Januari 2015. Raker ini digelar dengan tema
Memandang dari Balkoni.
Komisi V Minta Bandara Tebelian Dikelola Maksimal


PKS Ingin Usung Duet Risma-Sandiaga
Raker ini dihadiri Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid dan para kader PKS serta para tokoh-tokoh politik lainnya yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Acara ini dibuka oleh pidato dari Presiden PKS, Anis Matta, dan ditandai pemukulan gong. Dalam raker ini ada beberapa agenda yang akan dibahas.  Menurut Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, agenda raker kali ini terkait dengan internal partai dan langkah PKS dalam pemerintahan.


"Salah satu agenda yang akan dibahas adalah konsolidasi di internal partai dan konsolidasi fraksi pusat dengan fraksi daerah provinsi," ujar Jazuli Juwaini, Jumat 30 Januari 2014.


Agenda lain adalah membuat rencana kerja selama lima tahun yang akan dievaluasi setiap tahunnya, merumuskan sikap PKS terkait kebijakan pemerintah, mengkaji APBNP serta merumuskan RUU prioritas yang terkait kesejahteraan rakyat.


"Kita akan merumuskan beberapa RUU seperti RUU ekonomi kreatif yang berpihak kepada rakyat kecil," ujarnya lagi.


Acara raker ini juga diselingi dengan penampilan Budayawan Sudjiwo Tedjo yang menghibur para peserta raker dengan wayangnya dan tarian Saman dari Sekolah Al-Azhar.


Laporan: Bayu Januar/ Jakarta
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya